Kamis, 31 Oktober 2013

Lisensi cPanel / WHM

WHM dan cPanel™ merupakan salah satu produk administrasi hosting yang banyak digunakan oleh perusahaan berkualitas seperti Murah Banget (MB). Demo untuk cPanel dan WebHost Manager bisa anda coba pada link dibawah ini. Beberapa fitur yang ada telah dinonaktifkan dikarenakan alasan keamanan. Untuk melihat demo silakan Anda klik link yang sesuai dibawah ini:

Root dan Administrasi Reseller Panel ( WHM WebHost Manager )
Bagi Anda yang mempunyai vps dan ingin memakai webhosting dan memaintain dengan cPanel, silakan anda order di Murah Banget. Demo dibawah ini menunjukkan fitur fitur apa saja yang bisa anda dapatkan ketika anda mempunyai vps dan cPanel terinstall. dengan begitu anda dapat memaintain , mengatur, baik dalam hal security, tweaking server, dan lain lain yang tidak bisa anda dapatkan dengan mudah di control panel yang lain. Berikut ini link webhost manager :
WHM WebHost Manager (DEMO)

Domain Panel (Cpanel Shared Hosting)
Pada demo dibawah ini lebih spesifik kepada client apabila mengambil paket shared hosting, dan fitur yang bisa ditawarkan oleh para reseller sehingga bisa reseller jual ke client. Disini , Anda sebagai calon client bisa mencoba link dibawah ini untuk mencoba control panel yang ada dan fungsi fungsi apa saja yang bisa digunakan sebagai standar dalam mengelola website. Berikut ini cPanel untuk share hosting :
Cpanel (DEMO)

Reseller Domain Panel (Cpanel Root Dan Panel Hosting)
Untuk contoh link dibawah ini kami paparkan dengan tujuan reseller dapat mengenali fitur fitur apa saja yang bisa didapatkan dalam mengelola website client para reseller di Joglo IT Center, baik yang nantinya akan ditawarkan kepada client reseller maupun bagi personal yang membeli reseller dengan tidak ingin menjual space mereka kembali, sehingga dapat mudah dalam mengelola account account yang berada dibawah account reseller.  Berikut ini cPanel untuk reseller hosting :
Cpanel (DEMO)

1 komentar:

  1. Great article. It was indeed very helpful and insightful while being straight forward and to the point.
    inmotionhosting.com

    BalasHapus